8 Feb 2015

Download YAC version 6.0.51

Malem gan.. Ah besok hari Senin, hari masuk sekolah, nyebelin hehe. Kali ini ane akan ngepost tentang YAC. YAC ini ratingnya itu ke-1 dalam Anti-Spyware. Langsung aja, link downloadnya ada di bawah dan downloadnya lewat Cnet!

Apa yang baru di versi 6.0.51
Pemindaian malware lebih kuat: Kami memperbarui mantan pemindaian malware ke fungsi yang lebih efektif dan mengatasi batas scan malware normal. Scan baru ini akan memberikan pengalaman PC jauh lebih aman dan stabil. Jika Anda memenuhi pembajakan ini, kami berjanji YAC mampu mengatasinya.
Perlindungan mesin browser / homepage / pencarian yang lebih efisien: Anda akan dapat menikmati pengalaman online yang lebih aman menghindari semua bahaya pembajakan berbahaya terhadap browser / homepage / pencarian.
YAC Desktop: Kami menambahkan fungsi YAC Desktop yang akan membantu pengguna mengelola cara pintas desktop untuk mengatur dan meningkatkan efisiensi. Selain itu, ia memiliki pintu masuk ada berselancar iklan yang akan menyediakan lingkungan internet lebih bersih.
Blok Iklan yang lebih kuat: Anda mungkin melihat asisten ad-block pada halaman web ketika Anda berselancar di web dengan fitur ini pada. Pengguna dapat memilih apakah akan memblokir iklan di halaman yang aktif oleh permintaan mereka sendiri dengan satu-klik dan itu adalah visual yang berapa banyak iklan yang diblokir di halaman ini dan berapa banyak diblokir total.
Fitur Premium Lebih kuat: Kami meningkatkan YAC Anti-Malware Premium dan lebih efisien sekarang. Selain itu, kami dapat mendukung saluran pembayaran lebih banyak dan melakukan pembelian ramah.
Sebuah user-friendly interface yang lebih: YAC juga membuat desain antarmuka Anti-malware baru dan membuat pengguna lebih mudah menggunakangunakan setiap fungsi YAC.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar